Sukses

Pilih Lelaki, Julia Perez Tak Mau Kalah dengan Timnas

kedekatan Julia Perez dengan Diego Michiels belum dipastikan kalau keduanya menjalin hubungan cinta.

Liputan6.com, Jakarta kedekatan Julia Perez dengan Diego Michiels belum dipastikan kalau keduanya menjalin hubungan cinta. Jupe --sapaan Julia Perez-- mengaku masih belum bisa membuka hatinya untuk pria lain. Dirinya masih terluka pasca-putus dari Gaston Castano. 

Tak mau sakit lagi, Jupe pun mulai selektif dalam mencari pasangan. Menurut pelantun Belah Duren ini dirinya tak mau kalah dengan Timnas. Loh kok?

""Intinya saya belum punya pacar lagi, ada sih yang dekat beberapa, tapi itu teman saja. Masih di seleksi, memang Timnas aja yang pakai seleksi dalam mencari bibit bagus," kata Jupe ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/8/2014).

Kalau sebelumnya, Jupe tak mau mendengarkan pilihan ibunya tapi kali ini berbeda. Dalam menyeleksi pria, Jupe akan menyertakan pendapat sang ibu tentang laki-laki yang pantas untuknya. 

"Mama saya ikut seleksi, biar gimanapun kita harus menghormati orang tua. Aku bisa sampai seperti ya karena orangtua juga," ujarnya.

Meski begitu, Jupe masih menikmati kesendiriannya. "Sekarang berteman saja, dengan siapa saja. Kemarin pacaran lama-lama nggak jadi. Kalau sekarang mah ada yang mau langsung kawinin, saya sih oke-oke  saja, daripada tujuh tahun penjajakan ujung-ujungnya nggak jadi," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.