Sukses

Ombak Tinggi, Zaskia Gotik Batal Pacaran di Karimun Jawa

Libur panjang Lebaran biasa dimanfaat para selebriti untuk menghabiskan waktu. Tak terkecuali pedangdut Zaskia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta Libur panjang Lebaran biasa dimanfaat para selebriti untuk menghabiskan waktu. Ada yang kumpul keluarga ataupun berlibur ke luar kota bahkan luar negeri. Tak terkecuali pedangdut Zaskia Gotik.

Pelantun Satu Jam Saja ini memboyong saudara dan sang kekasih untuk belibur ke Pulau Karimun Jawa, Jawa Tengah. Sayang, ombak tinggi selama berhari-hari membuat Zaskia mengurungkan niat untuk mengunjungi pulau eksotis itu.

"Jadi berangkat naik kereta, karena pengin santai kan. Pas mau menyeberang ke pulau, ternyata ombak tinggi," cerita Zaskia di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/8/2014).

Zaskia sempat bersabar dan menunggu beberapa hari, mudah-mudahan ombak tak tinggi. Bahkan, ia sampai menyewa rumah warga selama tiga hari.

"Tapi ombaknya tetap tinggi, jadi terpaksa batal, ombaknya parah banget. Kecewa sih, tapi alam kan Tuhan yang Tahu, ambil hikmahnya saja. Takutnya sudah sampai ke sana, malah ada apa-apa," jelas Zaskia.

Sebagai pelipur lara, Zaskia pun mengalihkan lokasi wisata. "Aku jadinya ke Sukabumi saja. Main arum jeram. Soalnya sayang, sudah minta cuti panjang," pungkas dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.