Sukses

DJ Anggun Jadi Orang Ketiga Pernikahan Ayu Ting Ting-Enji?

DJ Anggun disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan kasus perceraian Ayu Ting Ting dan Enji? Perceraian mereka tidak hanya diwarnai karena ada masalahnya antara kedua belah pihaknya, tetapi juga banyak wanita yang mengaku memiliki hubungan spesial dengan Enji.

Salah satu nama wanita yang terseret dalam masalah tersebut yakni Anggun Maharani atau yang lebih dikenal dengan DJ Anggun. Wanita cantik ini memang mengatakan dirinya pernah dekat dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

Saat ditanya lebih lanjut tentang kedekatannya dengan mantan suami Ayu Ting Ting tersebut, DJ Anggun mengaku dirinya sebetulnya tidak ingin dikait-kaitkan dengan berita tentang Enji lagi. DJ Anggun pun menjelaskan dirinya sama sekali tidak terkait dengan kasus perceraian Ayu Ting Ting dan Enji.

"Sebenarnya aku males ngebahas ini. Aku sama sekali nggak ada kaitannya soal perceraian Enji dengan Ayu Ting Ting. Dibilang jadi orang ketiga itu nggak benar ya," ungkap DJ Anggun saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/8/2014).

"Pas tahu Enji mau menikah, aku udah putus sama dia. Udah nggak ada hubungan apa-apa lagi. Aku udah nggak komunikasi lagi sejak tahu kabar itu," lanjut wanita berusia 23 tahun tersebut.

Sementara itu, DJ Anggun kini sedang fokus mengurus kariernya sebagai Disc Jockey. Wanita kelahiran Bandung ini juga tengah melebarkan sayapnya untuk bergelut di bidang seni peran Tanah Air. (Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.