Sukses

SHINee Minta Maaf Belum Bisa Buat Album Terbaru

SHINee mengumumkan kabar menyedihkan untuk penggemar, mereka belum bisa membuat album terbaru.

Liputan6.com, Seoul SHINee merupakan salah satu boy band papan atas asal Korea Selatan. Wajar saja jika penggemar SHINee yang disebut SHAWOL tersebar di beberapa negara di dunia.

Saat Minho dan Key--personel SHINee-mengunjungi Shanghai, Tiongkok, untuk promosi produk kecantikan yang mereka bintangi, keduanya menghaturkan permintaan maaf. Apa alasan SHINee meminta maaf?

http://24-7kpop.com/wp-content/uploads/2014/03/Screen-Shot-2014-03-04-at-11.02.25-AM.png

(SHINee saat menjadi duta dari produk kecantikan asal Korea Selatan Etude)

SHINee mengumumkan mereka tak akan menelurkan album terbarunya dalam waktu dekat. Album terakhir SHINee yang dirilis bertajuk Everybody November 2013 silam. Album SHINee tersebut mendapatkan penghargaan sebagai  2013 Best Artist of the Year.

"Kami belum berencana mengeluarkan album terbaru hingga akhir tahun ini. Kami berharap bisa bertemu dengan penggemar dengan album terbaru yang lebih baik," ujar Key menjawab pertanyaan dari salah satu penggemar.

Saat ini, SHINee hanya menelurkan karya berupa single dalam Nihongo atau bahasa Jepang bertajuk Lucky Star. Lagu terseut dirilis dari SHINee untuk menghaturkan terima kasih kepada SHAWOL.

Sementara itu, SHINee baru saja merampungkan konser dunia SHINee Concert SHINee World III di beberapa negara di dunia, termasuk Indonesia. Aksi SHInee secara langsung membuat penonton terhenyak menyaksikan penampilan mereka.

http://www.kourier.co/wp-content/uploads/2013/02/20130224_kourier_shinee01.jpg

(SHinee saat beraksi dalam konser bertakjuk SHINee Concert SHINee World III)

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.