Sukses

Duet dengan Bieber Tertunda, Ariana Grande Berpaling Ke Big Sean

Setelah sukses merilis single terbarunya berjudul Problem, Ariana Grande kembali mengeluarkan single duet bersama Big Sean.

Liputan6.com, Los Angeles Belakangan ini kabar duet Justin Bieber dan Ariana Grande terancam batal lantaran keduanya memiliki kesibukan masing-masing. Padahal kedua penggemar mereka telah menunggu hasil dari kolaborasi penyanyi muda tersebut. Tak sangka, duetnya bersama Big Sean justru berjalan mulus.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa (12/8/2014), Ariana Grande baru saja merilis single baru berjudul Best Mistake. Single tersebut merupakan hasil kolaborasinya bersama sang rapper asal California, Amerika Serikat.

Best Mistake merupakan hasil kolaborasi kedua Ariana Grande dengan Big Sean. Lagu ini resmi dirilis di iTunes pada 11 Agustus 2014. Single tersebut menceritakan tentang hubungan percintaan remaja dan rasa sakit hati setelah hubungan tersebut berakhir.

Lagu Best Mistake dirilis beberapa jam setelah E! News memberitakan Ariana Grande dan Big Sean saat ini sedang menjalin hubungan. Kabar ini mencuat lantaran keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dan terlihat begitu menikmati kebersamaan mereka saat sedang melakukan kerjasama.

"Mereka telah menjadi teman sejak mereka membuat lagu bersama. Mereka telah menghabiskan banyak waktu bersama. Sebelumnya mereka memiliki hubungan sangat dekat layaknya sepasang kekasih. Mereka telah menghasilkan sesuatu yang bagus," ujar seorang sumber.

Ariana Grande dan Big Sean pertama kali bekerjasama untuk lagu Right There untuk album Ariana yang bertajuk Yours Truly pada 2013. Mereka juga pernah dikabarkan berciuman di salah satu bioskop di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari keduanya tentang kabar mereka berpacaran. (Fir/Feb)

Dengarkan lagu Best Mistake hasil kolaborasi Ariana Grande dan Big Sean:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.