Sukses

Diajak Nikah, Zaskia Gotik: Bikin Kontrakan Dulu!

Bagi Zaskia Gotik, saat ini adalah waktu yang tepat untuk membahagiakan orangtua dengan membangun kontrakan 10 pintu.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah memiliki pengganti Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik selalu membantah bila akan menikah dalam waktu dekat. Bahkan, saat sang kekasih mengajaknya naik pelaminan, Zaskia memilih membangun kontrakan lebih dulu.

"Pokoknya punya rumah dulu, punya kontrakan yang banyak dulu. Bikin usaha buat orangtua dulu, baru mikirin nikah," ujar Zaskia saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/8/2014).

Pelantun Satu Jam Saja itu sadar, ketika namanya sedang melambung tinggi seperti ini, adalah waktu yang tepat untuk membahagiakan orangtua. Saat ini, Zaskia sedang membangun rumah untuk orangtua.

"Saya masih proses bikin rumah dan kontrakan buat orangtua. Ya sedikit-sedikit, bikin kontrakan sepuluh pintu. Itu semua selesai, baru nikah," tandas Zaskia.

Ia memancang harapan, urusan membahagiakan orangtua bisa selesai akhir tahun ini. Lalu, ia bisa melangsungkan pernikahan tahun depan.

"Soalnya kalau pacaran kelamaan nggak baik. Apalagi sudah ada dukungan kedua orangtua kami. Keluarganya juga sudah tahu semua tentang saya," kata Zaskia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini