Sukses

Kim Kardashian dan Kanye West Ciuman di Lift

Ada-ada saja kelakuan Kim Kardashian. Saking narsisnya, ia selalu memposting foto-fotonya dalam berbagai gaya.

Liputan6.com, Los Angeles Ada-ada saja kelakuan Kim Kardashian. Saking narsisnya, ia selalu memposting foto-fotonya dalam berbagai gaya. Dan tanpa malu-malu ia memperlihatkan semuanya. Mulai dirinya ber-selfie dengan memperlihatkan bentuk tubuh seksinya hingga bermesraan dengan sang suami, Kanye West.

Dan baru-baru ini, Kim memposting foto dirinya dan Kanye sedang berciuman bibir di dalam lift. Ia pun memberi judul gambar tersebut #ElevatorKiss, yang di upload pada Senin (11/8/2014).

Dilansir Aceshowbiz, Selasa (12/8/2014), dalam gambar tersebut Kim terlihat memegang ponselnya dengan kedua tangannya untuk mengambil gambar mereka. Kim mengenakan tee kuning, dipadu jaket hitam, celana jins, dan sepasang sepatu hak coklat. Sementara, Kanye mengenakan jaket merah, syal, celana jins, dan sepatu coklat.
 


Dalam episode terbaru reality show Keeping Up With Kardashians, Kim sempat mengungkapkan dirinya berencana untuk memiliki anak kedua dengan sang suami.

"Ini akan menjadi ruang anak kedua itu," Kim menjelaskan kepada neneknya saat mereka sedang melihat rumah di Bel Air.

Sang nenek bertanya, "Maksudmu ruang tamu?" Kim kemudian menjawab, "Kamar anak. Anda tidak pernah tahu. Aku merasa waktu bergerak terus, aku mungkin akan hamil," lanjutkan.

Rencana Kim untuk kamar bayi keduanya sedikit berbeda setelah dirnya dan Kanye membeli rumah seharga USD 20 juta dekat dari rumah Kris Jenner di Hidden Hills, California. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.