Sukses

Kolaborasi Kris dan Han Geng di Film Terbaru

Kris dan Han Geng yang merupakan mantan artis asuhan SM Entertainment akan melakukan kolaborasi.

Liputan6.com, Seoul Kris merupakan mantan personel EXO. Sementara, Han Geng pernah bergabung bersama Super Junior. Dua idola tersebut merupakan mantan artis asuhan SM Entertainment akan melakukan kolaborasi.

Kris dan Han Geng akan bermain dalam film hasil kerja sama antara Korea Selatan dengan Tiongkok, diproduksi oleh Yuehua Entertainment. Kabar baik tersebut tentu saja disambut meriah penggemar keduanya.

"Han Geng memang sudah terlibat dalam pembuatan film ini. Kris merupakan aktor baru yang dipanggil untuk membuat film makin meriah. Kris akan mulai melakukan pengambilan gambar dalam beberapa hari mendatang," ujar seorang sumber, dilansir dari Korea.com, Selasa (12/8/2014).

Film tersebut berjudul Xiao You Qiao Mo yang merupakan film bernuanasa romantis. Ceritanya mengenai konfilk percintaan yang terjadi di antara tiga pria dengan seorang wanita.

Sementara, Han Geng telah lebih dulu terjun ke dunia akting. Han Geng bahkan telah mencicipi bermain dalam film Hollywood ternama Tranformers 4. Kris baru saja melakukan debut di dunia akting Manadrin dengan bermain dalam drama bertajuk Somewhere Only We Know.

Baca juga:

Transformers 4 Kedatangan Mantan Super Junior, Han Geng

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini