Sukses

Hamil Lima Bulan, Oki Setiana Dewi Tak Terlihat Gemuk

Meski tengah hamil lima bulan, namun Oki Setiana Dewi tak pernah manja dengan suami, Ory Vitrio.

Liputan6.com, Jakarta Usia kehamilan Oki Setiana Dewi kini tengah memasuki usia lima bulan. Meski diakui berat badannya naik empat kilo gram, namun perut pemain film Ketika Cinta Bertasbih ini tak terlihat membuncit.

Ketika melakukan kunjungan ke kantor redaksi Liputan6.com, Oki beranggapan bahwa hal tersebut terlihat karena dirinya memang selalu memakai pakaian yang lebih besar dari ukuran badannya.

"Mungkin karena baju yang aku pakai kendor-kendor, jadi nggak keliatan gemuknya," terang Oki, di kantor redaksi Liputan6.com, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (12/8/2014).

Yang terpenting bagi Oki adalah sang janin yang menurut dokter adalah perempuan ini selalu sehat. "Kata dokter Alhamdulillah janin aku (beratnya) sesuai dengan umur," kata Oki bahagia.

Meski sedang hamil, Oki sama sekali tidak merepotkan sang suami, Ory Vitrio. Walaupun memang kebanyakan wanita hamil terkadang suka mengidam, namun hal tersebut tidak terjadi pada diri Oki.

Bahkan Oki tetap melakukan pekerjaannya seperti biasa. "Ngidam nggak aneh-aneh, semua berjalan normal, suami juga bilang Oki hamil atau tidak, nggak ada bedanya," lanjut Oki.

Memang sang suami sempat mengatakan beberapa waktu silam bahwa Oki bukanlah wanita yang manja, ia tetap menjalani hari-hari seperti biasa. Namun memang terkadang sang suami harus membatasi, agar Oki tidak terlalu kecapekan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini