Sukses

Oki Setiana Dewi Berdakwah dengan Berjualan Pakaian Muslimah

Dalam berbisnis pakaian muslimah, Oki Setiana Dewi tidak hanya mencari keuntungan semata.

Liputan6.com, Jakarta Oki Setiana Dewi kini tengah menjalani bisnis pakaian muslimah secara online dengan sang suami, Ory Vitrio. Diakui oleh Oki, bisnis tersebut diawali karena sang suami melihat pakaian yang kerap dikenakannya.

"Awalnya memang suami yang bilang bahwa ini peluang bisnis. Gaya pakaian yang saya kenakan seperti identik bahwa itu pakaian saya," ucap Oki beberapa waktu silam.

Dalam bisnis yang tengah ia geluti bersama sang suami, Oki mengatakan bahwa dirinya bukan hanya mencari uang semata, melainkan ada dakwah di dalamnya.

"Di dalam Alquran kan jelas, wanita muslimah hanya boleh terlihat wajah dan tangannya saja," terang Oki di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (12/8/2014).

Maka dari itu, Oki berharap bisa berdakwah dengan berjualan busana muslimah. Pasalnya memang pakaian yang Oki pakai merupakan contoh bagaimana cara berpakaian muslimah yang seharusnya, berhijab dan tidak menggunakan pakain yang ketat.

Dalam bisnisnya, Oki memiliki brand sendiri, yaitu OSD, dimana nama tersebut diambil dari singkatan namanya sendiri. "Masalah harga terjangkau, untuk para mahasiswa dan ibu-ibu muda, jilbab kisaran seratus ribu, kalau busana muslimahnya mulai dari dua ratus ribuan," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.