Sukses

Oki Setiana Dewi Sibuk Selama Hamil, Apa Reaksi Suami?

Meski tengah hamil lima bulan, namun Oki Setiana Dewi tetap sibuk dengan sejumlah pekerjaan seperti syuting dan kuliah.

Liputan6.com, Jakarta Oki Setiana Dewi kini tengah disibukan oleh banyak pekerjaan. Meski sedang hamil lima bulan, namun hal tersebut tidak dijadikan alasan bagi pemain film Ketika Cinta Bertasbih ini untuk tetap beraktifitas.

Ketika mendatangi kantor redaksi Liputan6.com, Oki menuturkan bahwa dirinya baru saja menyelesaikan proses syuting stripping. Dan kini ia akan menjalani program baru disebuah stasiun televisi swasta.

"Sekarang ada program baru, tausiah di salah satu stasiun teve," ucap Oki di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (12/8/2014).

Oki juga mengakui bahwa dirinya kini tengah berjuang demi mendapatkan gelar Magister. "Tesis juga belum selesai, ini mau saya kejar. Suami juga sering banget menyuruh saya untuk cepat menyelasaikan tesis saya," tambahnya.

Memang diakui pula oleh Oki bahwa sang suami, Ory Vitrio mendukung penuh semua yang dilakukan olehnya. "Selama saya senang dan suka, suami selalu mendukung, yang penting bernilai positif," terangnya.

Namun semenjak dirinya hamil, sang suami agak sedikit membatasi kesibukannya. "Suami sekarang agak membatasi seperti perjalanan darat yang terlalu jauh, ya pokoknya kalau kata suami jangan, ya aku nggak lakukan," urainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.