Sukses

Ginanjar Tak Tahu Penyakit yang Diderita Yazman Yazid

Ginanjar tak menyangka kalau Yazman Yazid menderita sakit serius. Itu karena Yazman selama ini selalu tampak segar dan ceria.

Liputan6.com, Jakarta Sutradara Yazman Yazid meninggal dunia Selasa (12/8/2014) pagi. Insan perfilman Indonesia sangat kehilangan sosok yang melambung karena karya Lenong Rumpi dan Lika Liku Laki Laki besutannya.
 
Meski mengidap penyakit yang cukup kompleks, artis komedi Ginanjar mengaku tidak mengetahui penyakit yang menyebabkan pria 62 tahun tersebut meninggal dunia. Menurut Ginanjar, Yazman Yazid selalu terlihat ceria.
 
Ditemui di lokasi pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Ginanjar menuturkan kalau mengetahui kabar duka tersebut dari rekannya di grup 4 Sekawan, Derry yang juga rekannya di sinetron Lika Liku Laki Laki.
 
"Saya dikasih tahu Mas Derry jam 9 tadi pagi. Saya tahunya tuh pernah sakit, terus sembuh, terus nyutradarain lagi," ujar komedian yang baru saja bercerai dengan istrinya.
 
"Sakitnya bagaimana saya kurang paham dan kurang mengetahui. Saya pikir sakit sakit biasa saja. Karena nanti juga saat mendingan dia bisa berproduksi lagi. Jadi memang barangkali semua teman-teman banyak yang nggak menyangka juga," tambah Ginanjar menjelaskan kondisi almarhum.
 
Ginanjar yang menyempatkan diri menghadiri pemakaman sebelum mengikuti persidangan perceraiannya mengaku cukup kaget atas meninggalnya sosok sahabat dan kakak yang pernah menyutradarainya. "Jujur saja saya juga kaget. Sama beliau tuh sahabat banget, sudah kaya abang. Eh nggak taunya sakitnya cukup serius juga ya," tutur Ginanjar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.