Sukses

Ada Igun dan Andi Arsyil, Husein Mundur dari Ayu Ting Ting

Diakui Husein, komunikasinya dengan Ayu Ting Ting kini sudah tak seintensif seperti sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Husein Alatas bukan satu-satunya pria yang mencoba untuk menaklukkan hati Ayu Ting Ting. Penyanyi berkepala plontos itu juga harus bersaing dengan Ivan Gunawan alias Igun dan Andi Arsyil yang juga santer dikabarkan dekat dengan janda satu anak itu.

Namun, runner up Indonesian Idol 2014 itu sama sekali tak menganggap kehadiran Ivan dan Andi sebagai saingan. Ia bahkan mempersilahkan keduanya ikut menggaet hati janda Hendri Hendarso alias Enji.

"Bersaing adalah kita merasa ada orang yang ingin merebut posisi yang pengin kita dapet. Gue nggak ngerasa ini direbut dan ngerebut," ucap Husein saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Selasa (12/8/2014).

"Jadi di sini kondisinya adalah Ayu single, Ivan punya feeling, Mas Andi Arsyil juga demikian, sah-sah aja. Karena kondisinya di sini dari dulu gue bilang gue temanan sama dia," papar Husein.

Husein juga mengatakan kalau hubungannya dengan Ayu tak lagi intensif seperti dulu. Namun, lagi-lagi Husein membantah kalau hal itu lantaran kehadiran Ivan Gunawan dan Andi Arsyil.

"Terus terang saat ini intensitas komunikasinya agak berkurang sih dibanding yang dulu, karena gue khawatir Ayu zona nyamannya agak terganggu dengan adanya tiga nama di sekitar dia," lugasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini