Sukses

Ivan Gunawan Dekati Ayu Ting Ting, Husein Cemburu?

Husein Alatas tak mau lebih dalam membahas kehadiran Ivan Gunawan dalam proses pendekatan dirinya dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan semakin intens memperlihatkan kedekatannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Husein Alatas, pria yang semula dekat dengan janda satu anak itu pun mulai tersisih dan mulai jarang berhubungan dengan Ayu.

Berhembus kabar, Husein sengaja menjauhi pedangdut yang dikenal lewat lagu Alamat Palsu karena cemburu melihat pujaan hatinya dekat dengan Ivan Gunawan. Benarkah?

"Biar gue yang tahu lah soal itu," jawab Husein singkat saat ditemui di Colosseum, Jakarta Barat, Selasa (12/8/2014).

Penyanyi berkepala plontos ini tak mau lebih dalam membahas soal kehadiran Ivan Gunawan dalam proses pendekatan dirinya dengan Ayu. Ia mempersilahkan orang lain yang menyimpan cinta dan kasih sayang dengan Ayu untuk mendapatkan hatinya.

"Jadi gue bawa ini dengan santai. Gue tahu apa yang mas Ivan katakan, gue juga nonton liputannya, dibilang dia suka sama Ayu. Ya monggo, cuma semuanya kan balik ke Ayu lagi," papar dia.

Husein menyerahkan semua keputusan soal pilihan pendamping baru kepada Ayu Ting Ting. "Dan memang gue juga dari awal nggak ambisius untuk dapatkan dia. Sebagai siapa? Dalam kapasitas apa? Kan nggak bisa. Jadi gue tahu ini haknya Ayu. Gue di sini sebagai orang yang tertarik sama dia, karena dikasih feedback bagus, ya alhamdulillah," tutup Husein. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini