Sukses

Cincin Nikah Raffi Ahmad-Nagita Slavina Seharga Rp 100 Juta

Setelah Raffi Ahmad merayakan pertunangan dengan Nagita Slavina akhir pekan lalu, kini Raffi sibuk berburu cincin kawin.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Raffi Ahmad merayakan pertunangan dengan Nagita Slavina akhir pekan lalu, kini Raffi sibuk berburu cincin kawin yang akan disematkan di jari manis Gigi --sapaan Nagita Slavina-- para akad nikah nanti. Bahkan, ia sudah berkonsultasi dengan perancang cincin berlian, Donna Angelina untuk model yang cocok bagi kekasihnya itu.

Akhirnya, mantan kekasih Yuni Shara ini menemukan model yang disukainya untuk Gigi yaitu Solitaire atau cincin berlian mata satu, yang merupakan bentuk klasik. Untuk harga, cincin tersebut diperkirakan ratusan juta rupiah.

"Kalau single diamond untuk couple itu di atas seratus juta. Tapi kalau diamond nya diganti yang kecil, harganya bisa di bawah seratus," kata Donna ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (13/8/2014).

Dikatakan Donna, saat Raffi sedang berkonsultasi dengannya, Gigi pun sempat berkomunikasi melalui telepon. Dan keduanya sepakat untuk mencari cincin yang sederhana dan tidak neko-neko. 

"Memang biasanya kalau klien yang ingin menikah, justru mereka maunya yang simple, sederhana tapi bagus," ujar Donna.

Senada dengan Donna, Raffi pun mengungkapkan kalau dirinya dan sang kekasih tak mau memakai cincin yang rumit. Ia justru ingin yang biasa-biasa saja. "Yang simple saja lah," tandas Raffi.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.