Sukses

Robert Pattinson Kini Lebih Suka Jadi Penyendiri

Robert Pattinson mengakui jika dirinya kini banyak berubah dan lebih suka menjadi penyendiri. Loh, kenapa ya?

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson merupakan salah satu aktot ternama Hollywood. Robert Pattinson meraih puncak popularitas berkat bermain dalam Twilight, apalagi setelah ia terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya Kristen Stewart.

(Kemesraan Robert Pattinson bersama Kristen Stewart dalam Twilight yang akhirnya sempat terbawa hingga kehidupan nyata).

Robert Pattinson pun menjadi incaran pemburu berita. Apalagi, setelah hubungan cintanya dengan kristen Stewart tak berjalan mulus. Robert Pattinson dikhianati oleh Kristen Stewart yang diam-diam berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders.

Robert Pattinson pun makin sering diincar. Akhirnya, Robert Pattinson disebut sebagai salah satu aktor yang paling banyak difoto di muka bumi ini. Namun hal tersebut rupanya berbanding terbalik dengan kehidupan Robert Pattinson yang mengaku sangat benci difoto, dilansir US Magazine, Rabu (13/8/2014).

(Salah satu aksi Robert Pattinson di film yang ia perankan)

Robert Pattinson mengakui jika dirinya kini banyak berubah, lebih suka menjadi penyendiri. Robert Pattinson bahkan harus menghindari paparazzi yang biasa menunggungnya di manapun ia berada.

"Saya benci difoto. Hidup saya kini menjadi tak nyaman. Saya bahkan mencari tempat yang memiliki tempat parkir tersembunyi agar mereka (paparazzi) tak melihat saya," ujar Robert Pattinson.

Robert Pattinson pun menambahkan jika akting adalah hal yang menyenangkan dalam hidupnya meski ia harus berhadapan dengan paparazzi. "Akting adalah satu hal yang bisa kau kuasai. Namun kau pasrah hidupmu menjadi buah bibir. Saya memilih menjadi penyendiri."

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.