Sukses

Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Suka Cincin Kawin Solitaire

Menurut perancang cincin, Donna Angelina, saat Nagita Slavina memakai cincin model Solitaire terlihat seperti `Princess`.

Liputan6.com, Jakarta Setelah berkonsultasi dengan perancang cincin, Donna Angelina, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tertarik dengan cincin model solitaire untuk pernikahan mereka nanti. Cincin tersebut berupa cincin emas putih bertahtakan batu pertama sebagai sentralnya.

Menurut Donna, model ini sangat cocok dikenakan di jari manis Nagita Slavina. Bahkan, Gigi --sapaan Nagita Slavina-- terlihat anggun layaknya seorang putri raja kala memakai cincin tersebut.

"Cincin itu akan ada ringnya, jadi Nagita kelihatan seperti princess. Kalau pasangannya cincin itu, pastinya terlihat lebih laki-laki (gagah)," ujar Donna ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/8/2014).

Diakui Donna, Raffi dan Gigi memang mencari cincin yang bentuknya sederhana, tidak rumit. "Kalua cincin sih maunya yang simple saja," ujar Raffi.

Namun, hingga kini baik Raffi maupun Gigi belum memastikan untuk langsung memesan cincin kepadanya. "Raffi belum memutuskan. Tadi masih konsultasi saja dulu," katanya.

Pembuatan cincin melalui pesanan membutuhkan waktu 30 hari, sebelum hari pernikahan berlangsung. Donna menjelaskan kalau dalam pembuatan perhiasan tersebut memang dibutuhkan ketelitian cukup tinggi. 

"Kalau ini (cincin solitaire) satu bulan baru bisa kelar, karena itu harus detil. Jadi, seminggu sebelum hari H sudah selesai. Kalau ada apa-apa nanti kan bisa di perbaiki," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.