Sukses

Ayu Dewi Dapat Seragam untuk Pernikahan Raffi Ahmad

Dalam pernikahan Raffi Ahmad yang akan digelar Oktober 2014 mendatang, rupanya Raffi melibatkan sahabatnya, Ayu Dewi.

Liputan6.com, Jakarta Dalam pernikahan Raffi Ahmad yang akan digelar Oktober 2014 mendatang, rupanya Raffi melibatkan sahabatnya, Ayu Dewi dalam kepanitiaan. Ayu pun mengaku kalau dirinya akan mendapat seragam untuk acara sakral tersebut.

"Aku dapat seragam buat pernikahan Raffi nanti," kata Ayu Dewi ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/8/2014). Akan tetapi, Ayu tidak menjelaskan dirinya akan terlibat sebagai apa di pernikahan Raffi nanti.

Bahkan, Ayu pun mengaku sampai sekarang dirinya belum juga tahu bentuk dari pakaian tersebut. lantaran ia belum mencobanya. "Aku belum fitting bajunya sampai sekarang," ujarnya.

Seperti diketahui, Amy Qanita sempat mengatakan kalau anaknya akan melangsungkan pernikahan dengan Gigi,  17 Oktober mendatang. Sayangnya, sang bunda belum mau membocorkan tempat acara tersebut akan berlangsung.

Raffi sudah menunjukkan keseriusannya untuk meminang Gigi. Pada 9 Agustus 2014 lalu, ia pun melamar kekasihnya di apartemen Capital, SCBD. Acara lamaran itu tertutup bagi media, hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan sahabat dekat saja. (Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini