Sukses

Meski Putus, Justin Bieber Masih Sebut Selena Gomez Kekasih Hati

Meski hubungan keduanya telah putus beberapa waktu lalu, Justin Bieber masih menganggap Selena Gomez sebagai pacarnya.

Liputan6.com, Los Angeles Kisah asmara Justin Bieber dan Selena Gomez memang selalu menuai sensasi. Jalinan cinta mereka kerap putus-nyambung beberapa kali sejak muali berpacaran pada 2010 lalu. Setelah sempat kembali merajut cinta, beberapa waktu lalu hubungan Bieber dan Selena kembali kandas.

Meski telah putus, Bieber dikabarkan masih belum bisa berpaling dari Selena Gomez. Dilansir dari laman Hollywoodlife, Rabu (13/8/2014), Bieber ternyata masih menyebut Selena sebagai kekasih hatinya. Bahkan, pelantun hits Baby tersebut seolah lupa bahwa hubungannya dengan Selena telah berakhir.

"Justin masih mengatakan kepada orang-orang bahwa dirinya akan kembali bersama Selena. Dia (Justin) juga tetap memanggil Selena sebagai kekasihnya. Dia berpikir bisa bersama Selena lagi karena ikatan mereka tidak bisa dipecahkan meski pun sebelumnya mereka tidak saling berbicara," ujar seorang sumber secara eksklusif.

(Justin Bieber yang pamer kemesraan bersama dengan Selena Gomez saat masih menjadi kekasih)

Sebelumnya pernah dikabarkan bahwa Justin Bieber dan perempuan berusia 22 tahun tersebut akan melangkah ke jenjang pernikahan. Bieber saat itu mengatakan dirinya sangat serius menjalin cinta dengan Selena. Namun sayang, lagi-lagi hubungan mereka harus kembali berakhir.

Sementara itu, Taylor Swift justru merasa lega mendengar kabar putus sahabatnya itu dengan Bieber. Pelantun hits You Belong Me ini bangga dengan Selena Gomez lantaran berani membuang pikirannya jauh-jauh tentang laki-laki berusia 20 tahun tersebut.

Selena Gomez kini sedang dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha asal Italia bernama Tommy Chiabra. Keduanya dikenalkan oleh Cara Delevigne. Mereka pun asyik menghabiskan waktu bersama saat ulang tahun Selena pada Juli lalu. (Fir/Des)

(Selena Gomez dan Tommy Chiabra menikmati kebersamaan mereka saat hari ulang tahun bintang Disney tersebut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini