Sukses

Gangnam Style Milik PSY Masih Berkuasa di Billboard

Meski dirilis 2012 silam, popularitas Gangnam Styles belum bisa terkalahkan oleh lagu KPop lainnya.

Liputan6.com, Seoul Lagu Gangnam Style yang dinyanyikan PSY rupanya menjadi fenomena tersendiri di dunia hiburan. Lagu tersebut merupakan salah satu Hallyu Wave yang terbesar.

Berkat lagunya yang unik dan penyanyinya yang jenaka, lagu tersebut pun banyak disukai penikmat musik. Gangnam Style merupakan satu-satunya lagu KPop yang tembus hingga 1 miliar, paling banyak ditonton di situs berbagi video YouTube.

Hingga kini, lagu Gangnam Style masih menempati posisi tersendiri di hati penggemarnya. Akibatnya, Gangnam Style masih berkibar di tangga lagu ternama dunia Billboard.

Laporan dari Billboard menyebutkan, Rabu (13/8/2014), Gangnam Style berada di posisi pertama sebagai lagu yang paling banyak ditonton. Billboard menyebutkan, Gangnam Style merupakan lagu KPop paling banyak ditonton di Amerika dan seluruh dunia pada periode ini.

Gangnam Style memang memiliki videoklip yang unik. Sosok PSY pun mendunia berkat lagu tersebut. Salah satu yang membuat Gangnam Style terkenal karena videoklip tersebut yang anti-mainstream.



Jika biasanya videoklip penyanyinya akan terlihat tampan, PSY justru berbeda. Alih-alih terkena hembusan angin yang membuat penyanyinya terlihat cool, PSY justru dipenuhi dengan sampah yang terbang di depannya.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini