Sukses

Aktor Ini Mengaku Lihat Hantu Robin Williams

Jeff Bridges mengaku melihat hantu Robin Williams saat berada di sebuah restoran di New York.

Liputan6.com, New York Aktor Jeff Bridges mengetahui kematian Robin Williams meninggal saat acara pemutaran perdana film yang dibintanginya, The Giver di New York pada Senin, 11 Agustus kemarin.

Beberapa jam kemudian, Jeff mengaku melihat hantu Robin Williams. "Saya ingat kami ke restoran Boathouse (di Central Park, New York) berpesta usai pemutaran perdana (`The Giver`) dan di restoran itu saya duduk satu meja bersama istri saya. Kemudian saya melihat dari jendela dan berkata, 'Apa? Bukankah itu Robin? Apa itu hantunya?'" cerita aktor yang pernah main bareng Robin Williams di The Fisher King, dikutip Hollywoodlife, Selasa (12/8/2014).

Keterangan foto: Robin Williams dan Jeff Bridges di The Fisher King (1991).

Lantas, benarkah sosok yang dilihat Jeff Bridges malam itu adalah hantu Robin Williams?

Ternyata bukan. "Tak tahunya itu adalah si Radioman," kata Jeff. Radioman adalah seorang tuna wisma terkenal di kota New York bernama asli Craig Castaldo. Sepetyi Robin Williams, Radioman juga kelahiran 1951 dan bertampang penuh janggut. Dari kejauhan, tuna wisma yang punya ciri khas mengalungkan radio di lehernya ini terlihat mirip Robin Williams.

Keterangan foto: Robin Williams dan Radioman. Mirip, ya? (gala.de)

Meski ternyata tak melihat hantu Robin Williams, Jeff jadi terkenang kembali kebersamaannya bersama sang aktor. "Saat itu saya jadi mengingat lagi kenangan manis kami di New York saat syuting `The Fisher King`," kenang Jeff soal akting bareng Robin di film rilisan tahun 1991.

"Kita kehilangan seorang sahabat yang kita sayangi, Robin Williams--seorang manusia yang brilian," kata Jeff lagi. "Saya mendoakan keluarganya diberi ketabahan juga. Saya bisa merasakan Robin di sini berkata, 'Ayo teruskan. Teruslah berkarya.'" (Ade/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini