Sukses

Fatin Siapkan Single Terbaru yang Lebih Upbeat

Sebagai penyanyi pendatang baru, nama Fatin Shidqia mulai diperhitungkan di belantika musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai penyanyi pendatang baru, nama Fatin Shidqia mulai diperhitungkan di belantika musik Tanah Air. Kemunculannya pada single perdana berjudul Aku Memilih Setia langsung diterima oleh pecinta musik.

Tak sampai situ saja, Fatin pun mengeluarkan single Ramadan berjudul Proud of You Moslem. Dan kini, Fatin makin membuktikan dirinya di panggung musik dengan kembali meluncurkan single bertajuk Semua Tentangmu.

Namun, tak seperti lagu sebelumnya, kali ini pemenang ajang pencarian bakat ini memilih lagu yang membawa pendengarnya ikut bergoyang.

"Single nya cerita tentang kasmaran, tapi musiknya ngebeat. Lagunya tidak ballad, benar-benar nunjukkin kebahagiaan," ucap Fatin ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/8/2014).

Rencananya, single terbarunya tersebut dirilis bulan depan bersamaan dengan peluncuran videoklipnya. "Aku sudah buat videoklipnya, di Paris dengan latar Menara Eiffel. Keluarnya September nanti," katanya.

Terselip harapan, kalau lagu barunya ini bisa mengulang kesuksesan seperti single sebelumnya. "Semoga orang-orang suka dengan lagunya ya," tutupnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.