Sukses

Taemin SHINee Bawa Penggemar Kembali Pada Kenangan Indah

Taemin `SHINee` berjanji akan memberikan penggemar pengalaman berbeda lewat single solo yang akan dirilisnya.

Liputan6.com, Jakarta Taemin merupakan personel boy band ternama SHINee. Ia ingin membuktikan dirinya juga memiliki suara emas dengan merilis karya solo miliknya yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Album bertajuk ACE diluncurkan 18 Agustus mendatang. Di album ini, Taemin memberikan penggemar pengalaman dengan mengajak penggemar kembali pada kennagan indah.

Taemin merilis cuplikan video ACE hari ini, Rabu (13/8/2014), yang menceritakan pengalamannya menjadi idola. Video tersebut menggambarkan perjalanan hidupnya di dunia hiburan, dimulai saat Taemin debut bersama boy band yang membesarkan namanya SHINee 2006 silam.

Setelah itu, gambaran Taemin yang terus tumbuh dan beranjak dewasa pun akan menjadi santapan penggemar dalam karya ini. Penampilan Taemin pun terus berubah, mulai dari imej imut hingga terlihat liar dan nakal, termasuk di karya solonya ini.

Taemin pun telah mempersiapkan karya ini dengan sedemikian rupa. Tak hanya dengan lagu yang bagus atau proses rekaman saja, tapi juga penampilan. Taemin menggoda penggemar dengan foto dirinya yang terlihat mempesona.

Taemin terlihat nakal. Foto tersebut diambil di sebuah taman dengan banyak latar belakang tumbuhan. Taemin terlihat berbaring dengan bersandar di sebuah semak. Ia hanya mengenakan jaket kulit dengan celana senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.