Sukses

Deretan Musisi 'YouTube' Bakal Konser di Jakarta

Dalam ajang bertajuk The Color’s Independent Artist Festival, para musisi berkumpul di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Apa jadinya jika musisi-musisi yang ngehits di situs berbagi video Youtube berkumpul dalam satu panggung dan menggibur penggemarnya di Jakarta. Hal itulah yang terjadi dalam gelaran acara bertajuk The Color’s Independent Artist Festival yang akan berlangsung pada tanggal 28 September 2014 mendatang.

Adalah promotor Fullcolor Entertainment yang menyajikan pertunjukan musikal dari musisi-musisi independent internasional yang berasal dari Amerika. Acaranya sendiri digelar di Tennis Indoor, Senayan Jakarta.


Nama-nama populer seperti Joseph Vincent, Sam Tsui, Kurt Hugo Schneider, Ryan Higa dan David Choi, solois yang pernah berkolaborasi dengan penyanyi tanah air, Maudy Ayunda.

Kehadiran artis-artis YouTube ini, menjadikan The Color of Independence Artist Festival sebagai The First YouTube Artist Festival in Indonesia. Sebuah festival musik independent yang sukses digelar di Singapura, Malaysia, Filipina dan sebagainya.

Menjadi promotor pertama yang mendatangkan artis-artis YouTube dalam sebuah konsep festival, managing director Fullcolor Entertainment, David Ananda, merasa sangat optimis dan antusias bisa memberikan hiburan yang menarik bagi para penikmat musik tanah air.

"Mereka terlahir untuk menjadi 'sesuatu' di dunia hiburan melalui YouTube Channel. Menghadirkannya dalam sebuah panggung musikal dan melihatnya beraksi secara langsung tentunya menjadi kebanggaan. Dalam konsep festival, mereka akan menjadi sebuah pertunjukan yang memorable bagi para fans setianya," ujar David kepada wartawan, Rabu (13/8/2014).

YouTube Channel sendiri merupakan website video sharing yang diperkenalkan sejak 9 tahun silam ini, sukses memeriahkan scene social media. Lewat video berbagi ini, YouTube berhasil melambungkan nama-nama asing menjadi populer bahkan menjadi sosok yang fenomenal. Sebut aja salah satunya, Justin Bieber yang kini telah mendunia. Seiring perjalanannya, YouTube pun telah menjadi inspirasi bagi para netizen di penjuru dunia. From nothing to be something.

Untuk tiket eventnya, The Color’s Independent Artist Festival sudah bisa dipesan sejak tanggal 28 Juli 2014 di FullColor Gallery, Mall Taman Anggrek P2 no 19 ( basement area ), Jakarta Barat 11470, Telp.021-5639543 (untuk penjualan tiket secara offline) www.fullcolorentertainment.com, www.rajakarcis.com www.blackboxtix.com, www.dailyconcerts.com dan disctarra.

Untuk dapat melihat aksi Joseph Vincent, Sam Tsui, Kurt Hugo Schneider, Ryan Higa dan David Choi di Jakarta, pihak promotor menjual tiket dalam beberapa kategori, di antaranya :  
 
Festival  (Pre-sale) ​​: Rp.450.000,-
Normal  ​: Rp.600.000,-

VIP        (Pre-sale)​: Rp.600.000,-
Normal  ​: Rp.900.000,-

Golden Box ​: Rp.1.150.000,-
VVIP + M&G (Seating) ​: Rp.1.600.000,-
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini