Sukses

Demi Puaskan Penggemar, EXO Rilis Buku Spesial

EXO memuaskan penggemar dengan menelurkan buku kumpulan foto yang tak pernah diungkapkan ke publik.

Liputan6.com, Seoul EXO memang tak pernah puas dalam memberikan pelayanan untuk penggemar. EXO baru saja mengeluarkan nama resmi penggemarnya yaitu EXO-L yang berarti cinta EXO. Agar makin dekat, EXO pun meluncurkan fitur chatting agar memudahkan komunikasi dengan penggemar.

Kini, EXO hadir memberikan kejutan lain. EXO meluncurkan buku kumpulan foto yang tak pernah diungkapkan ke publik. Dengan buku tersebut, penggemar diharapkan bisa melihat sisi lain EXO.

(Kemeriahan EXO dalam pengambilan gambar untuk Die Jungs)

Situs resmi SM Entertainment--agensi yang mengasuh EXO--mengumumkan, Rabu (13/8/2014), kumpulan foto bertajuk EXO Die Jungs akan dirilis 20 Agustus mendatang. Buku ini terbagi menjadi beberapa bagian yang masing-masing terdiri dari 340 halaman.

(Aksi EXO saat melakukan sesi pemotretan untuk Die Jungs)

Salah satu set adalah kumpulan foto EXO-K yang merupakan sub-unit EXO. EXO-K lebih aktif melakukan kegiatan di Korea Selatan. Di kumpulan foto ini akan lebih banyak menampilkan gambar Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O., Kai dan Sehun, dengan berbagai gaya.

Masih ada satu set kumpulan foto yang terdiri dari EXo-M. Di sini, su-unot EXO yang aktif menghibur penggemar di wilayah Tiongkok yang lebih banyak beraksi. Foto Xiumin, Lu Han, Lay, Chen dan Tao yang lebih banyak menghiasi buku tersebut.

Selain itu, ada juga EXO yang merupakan perpaduan antara EXO-M dan EXO-K. Versi kumpulan foto ini juga hadir dalam bentuk DVD. Sayangnya, buku kumpulan foto ini dibuat dengan edisi terbatas, hanya 10 ribu eksemplar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini