Sukses

Putus Dari Jai Brooks, Ariana Grande Pacaran dengan Big Sean?

Ariana Grande dan Big Sena dikabarkan tengah dekat. Keduanya belakangan sering menghabiskan waktu bersama.

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande nampaknya sudah bisa berpaling dari mantan kekasihnya, Jai Brooks. Meski baru putus beberapa waktu lalu, Ariana kini dikabarkan sedang dekat dengan Big Sean. Keduanya belakangan ini terlihat sering menghabiskan waktu bersama di luar kerjasama mereka.

Dilansir dari laman Mirror, Rabu (13/8/2014), Ariana Grande begitu nyaman berada di dekat Big Sean. Keduanya memang kini sedang terlibat project duet. Ariana baru saja merilis single terbarunya berjudul Best Mistake yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Big Sean.

Ini bukan kali pertama Ariana Grande dan Big Sean berkolaborasi. Mereka pertama kali bekerjasama untuk lagu Right There milik Ariana Grande. Kabarnya, dari situlah benih-benih asmara keduanya muncul lantaran begitu menikmati kebersamaan mereka.

"Mereka telah menjadi teman sejak mereka membuat lagu bersama. Mereka telah menghabiskan banyak waktu bersama. Sebelumnya mereka memiliki hubungan sangat dekat layaknya sepasang kekasih. Mereka telah menghasilkan sesuatu yang bagus," ujar seorang sumber.

Beberapa orang yang melihat keakraban Ariana Grande dan Big Sean memberi tanggapan bahwa keduanya merupakan sepasang kekasih. Meski kabar tentang hubungan mereka semakin gencar dibicarakan, namun keduanya belum memberikan pernyataan resmi tentang jalinan cinta mereka.

Sebelumnya, Big Sean diketahui pernah bertunangan dengan Naya Rivera. Namun keduanya memutuskan untuk berpisah awal tahun ini lantaran Naya Rivera kepergok sedang asyik bersama pria lain.

Apakah Big Sean dan Ariana Grande benar memiliki hubungan spesial? Kita tunggu saja... (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.