Sukses

Marshanda Diduga Cuma Kurang Perhatian

Akibat dari tekanan itu, Marshanda, kata Suhu Wima jadi tidak percaya dengan setiap orang di sekelilingnya, termasuk keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Perubahan besar dilakukan oleh artis Marshanda. Sampai-sampai dirinya berseteru dengan ibunya dan memilih untuk berpisah dengan sang ibu. Tak hanya itu, Marshanda juga melepas jilbabnya dan meng-upload videonya ke situs berbagi video. Apa yang terjadi dengan Marshanda?

Beberapa pakar psikolog dan dokter mendiagnosa jika Marshanda mengalami penyakit Bipolar. Namun, bagaimana pandangan dari seorang ahli pembuka aura, Suhu Wima, dengan yang terjadi terhadap Marshanda?

"Dia itu sebenarnya banyak tekanan saja, dan juga nggak ada teman yang bisa diajak bicara. Ini terjadi karena sejak dulu dia suka milih-milih teman, jadinya susah bersosialisasi," ujar Suhu Wima saat dihubungi via telpon, Rabu (13/8/2014).


http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/721442/big/SUHU1.jpg


Akibat dari tekanan itu, Marshanda, kata Suhu Wima jadi tidak percaya dengan setiap orang di sekelilingnya, termasuk keluarganya. Hal itu lah yang terjadi saat ini.

"Lihat saja dia kan jadi jauh sama ibu dan adiknya. Bahkan ibunya sampai menangis. Itu karena dia memang mengalami tekanan bathin dan juga stres," ujar pakar pengobatan dan pembuka aura ini.

Suhu Wima pun mengaku jika Marshanda bisa disembuhkan. Namun, lanjutnya, dibutuhkan peran serta keluarganya dalam proses penyembuhannya itu.

"Biar bagaimana pun keluarga yang terbaik. Dia masih bisa disembuhkan," ujar pria yang tinggal di kawasan Jelambar, Jakarta Barat ini.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini