Sukses

Sukses di GGS, Kevin Julio Ingin Lakukan Ini untuk Keluarga

Kevin Julio mengaku kalau dirinya ingin menikmati liburan bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang yang berada di puncak kesuksesan, pasti memiliki cara tersendiri untuk menikmati kesuksesannya itu. Begitu juga dengan pemeran tokoh Tristan dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

Setelah Aliando Syarief yang sudah membantu keluarga dalam membangun masjid di kawasan Karawang, Jawa Barat, dan Ricky Cuaca yang baru saja membeli mobil baru, Kevin Julio pun ingin melakukan sesuatu setelah dirinya saat ini mengenyam kesuksesan yang sama seperti pemainnya di sinetron GGS.

Ditemui Liputan6.com di lokasi syuting GGS di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Kevin Julio mengaku kalau dirinya ingin menikmati liburan bersama keluarga. Hal itu merupakan rencana yang ingin ia lakukan dalam waktu dekat ini, selain masih ada rencana lainnya.

"Kalau aku sih rencana kedepannya memang mau punya rumah baru, mobil baru, macam macam lah. Tapi mau liburan dulu sama mama papa," ungkapnya, Rabu (13/8/2014).

Anak semata wayang ini berniat ingin mengajak orangtuanya berlibur ke luar negeri jika waktunya memungkinkan. "Pengen ajak mama papa liburan ke luar negeri. Belum tau mau kemana. Itupun kalau waktunya memungkinkan, karena syuting juga padat," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini