Sukses

Prilly Latuconsina Akan Berhijab?

Maraknya para selebritis yang menutup auratnya dengan berhijab, sepertinya menjadi inspirasi Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Bekasi Maraknya para selebritis yang menutup auratnya dengan berhijab, sepertinya menjadi inspirasi Prilly Latuconsina untuk menjalankan niatnya yang sudah cukup lama dipendam. Pemeran Sissy dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini mengaku dirinya memang ingin sekali berhijab. 
 
Tentunya, Prilly mengungkapkan kepada Liputan6.com bahwa keinginannya tersebut sangat didukung kedua orangtuanya. Apalagi, sang ayah memang ingin anak pertamanya menggunakan hijab.
 
"Papa sangat amat fanatik sekali kalau mengenai agama. Beliau orang yang sangat taat agama. Sebenarnya sekarang aku sudah disuruh berhijab, tapi aku bilang kalau aku belum siap," cetusnya saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (13/8/2014).
 
Dirinya mengaku takut kalau mengenakan hijab dalam kondisi tidak siap seperti sekarang ini justru akan membuat malu. "Takutnya malah bikin malu ya kan buka tutup, buka tutup. Makanya nunggu siap saja," tambahnya.
 
Selain itu, Prilly juga sudah punya target kapan dirinya akan mulai siap berhijab. "Aku janji sama diri sendiri nanti kalau sudah menikah bakal berhijab. Tentunya dengan kondisi suami yang menerima aku kalau aku akan berhijab," tutupnya.(Cho/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini