Sukses

Alasan Kesehatan dan Keluarga, Celine Dion Rehat dari Musik

Celine Dion membatalkan semua konsernya yang sudah dijadwalkan hingga 22 Maret 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Untuk beberapa lama kita harus rela bakal kehilangan Celine Dion dari dunia musik.

Dilaporkan Associated Press, Rabu (13/8/2014), Celine Dion telah membatalkan semua jadwal manggungnya. Dikatakan AP, Dion ingin fokus mengurus kesehatannya, kesehatan suaminya yang sedang dalam proses penyembuhan kanker, serta membesarkan ketiga anaknya.

Pelantun My Heart will Go On ini membatalkan semua konsernya yang sudah dijadwalkan hingga 22 Maret 2015, termasuk rencana tur konser ke Asia akhir tahun ini dan konser regulernya di The Colosseum di hotel dan kasino Caesars Palace, Las Vegas. Demikian diumumkan promotor konser Celine Dion, Rabu kemarin.

Dalam pengumuman itu, Celine Dion, 46 tahun, juga mengatakan, "Saya ingin memberikan semua kekuatan yang saya punya bagi kesembuhan suami, dan untuk melakukan itu, penting bagi saya mendedikasikan waktu saya untuknya dan anak-anak." Katanya juga, "Saya ingin meminta maaf kepada semua fans saya di manapun berada, karena sudah membuat mereka kecewa, dan ingin berterimakasih atas cinta dan dukungan kalian."

Suami Celine, Rene Angelil, dketahui menderita kanker tenggorakan. Desember tahun lalu Rene menjalani operasi pengangkatan kanker. Celine mengatakan, sejak itu ia susah membagi waktu antara merawat suami dan jadwal manggung yang padat. [baca tentang kanker tenggorokan di sini]

Sementara itu, penyanyi asal Kanada itu juga tengah dalam proses penyembuhan akibat radang tenggorokan akut yang sempat memaksanya membatalkan konser di Las Vegas pada 29 Juli.

Dikabarkan Huffington Post, penggemar yang sudah membeli tiket konser Celine Dion akan mendapat proses pengembalian uang atau refund.

Penyanyi peraih lima Grammy ini mulai manggung reguler di Las Vegas sejak 2003. Setiap konsernya terisi penuh oleh 4 ribu penonton. Celine Dion punya tiga anak, Rene Charles, 13 tahun, dan si kembar Eddy dan Nelson, 3 tahun. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini