Sukses

Seperti Apa Perayaan Ulang Tahun Luna Maya?

Luna Maya akan berulang tahun pada 26 Agustus nanti. Di hari jadinya nanti, apakah Luna ditemani sang kekasih?

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya akan berulang tahun pada 26 Agustus nanti. Kabarnya, di hari jadinya itu, ada perayaan ulang tahun yang sangat spesial yang saat ini sedang dipersiapkan mantan kekasih Ariel 'NOAH' tersebut.

Saat ditemui disela-sela syuting film terbarunya berjudul Tak Kemal Maka Tak Sayang di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (13/8/2014) malam, Luna justru membantah hal itu. Tahun ini, kata dia, ulang tahunnya akan berjalan biasa-biasa saja.

"Nggak (merayakan ulang tahun), saya kerja," ucap bintang film Cinta Silver ini.

Luna juga mengatakan kalau dirinya tak berniat untuk merayakan ulang tahunnya dengan sang kekasih. Ada kabar, Luna kini tak lagi berstatus jomblo karena sudah menemukan pacar baru.

"Pacar saya siapa? Ulang tahun saja belum kan," urai Luna.

Bagi Luna, tak penting akan seperti apa perayaan ulang tahunnya nanti. Ia juga tak mau ambil pusing akan ditemani oleh siapa saat merayakan hari jadinya itu. Luna hanya berharap kehidupannya terus membaik.

"Mudah-mudahan dikasih (umur) panjang, ya alhamdulillah," harap dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.