Sukses

Tugas Luna Maya di Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Luna Maya diberikan dua tugas khusus di hari pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Semua sahabat Raffi Ahmad memiliki peran penting dalam pesta pernikahannya dengan Nagita Slavina pada 17 Oktober mendatang. Tak terkecuali artis cantik Luna Maya. Ia mengatakan, Raffi sudah memberinya dua tugas khusus untuk memeriahkan acara pernikahannya.

"Saya dikasih sama Raffi dua baju dari Anne Avantie gratis, langsung dibawa pulang. Karena bajunya dua, tugasnya juga dua kali ya, hahahaha," ucap Luna saat ditemui disela-sela syuting film terbarunya berjudul Tak Kemal Maka Tak Sayang di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (13/8/2014) malam.

Menurut mantan kekasih Ariel NOAH ini, Raffi memintanya untuk menjadi pembawa acara sekaligus pendamping pengantin saat pesta pernikahannya digelar.

"Jadi pagar ayu, pagar bagus gitu. Bajunya nanti senada sama Raffi dan Nagita, warna hijau," tutur perempuan kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983.

Saat menjalankan tugas sebagai pembawa acara, Luna tak sendiri. Ia bergabung dengan sahabat Raffi Ahmad yang lain seperti Ayu Dewi dan Denny 'Cagur'.

"Nah itu katanya juga jadi MC, tapi sampai sekarang saya belum tahu pas acara akad nikah kah? Mau dijadiin akad nikah atau resepsi, nggak tahu, nggak ngerti, nggak jelas detailnya gimana," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.