Sukses

Film Power Rangers Dapat Jadwal Tayang, Rilis 2016

Film ini merupakan reboot atau buat ulang dengan cerita dari awal lagi dari serial favorit anak-anak Mighty Morphin Power Rangers.

Liputan6.com, Los Angeles Studio film Lionsgate sudah mengumumkan film jagoan mereka untuk musim panas tahun 2016 mendatang.

Versi film Power Rangers dijadwalkan rilis 22 Juli 2016. Film ini merupakan reboot atau buat ulang dengan cerita dari awal lagi dari serial favorit anak-anak Mighty Morphin Power Rangers yang pernah tayang di TV pada 1990-an.

Setelah jadi serial TV sukses, Power Rangers dibuatkan film pada 1995 dengan judul Mighty Morphin Power Rangers: The Movie. Pada 1996, serialnya berganti judul jadi lebih sederhana, Power Rangers dengan sub-judul berbeda-beda setiap musim tayang. Film kedua muncul dengan judul Turbo: A Power Rangers Movie tahun 1997 yang menjadi penghubung seri Power Rangers Zeo dengan Turbo.

Skenario film versi baru ditulis Ashley Miller dan Zack Stentz yang sebelumnya menulis skenario X-Men: First Class. Selain mereka berdua, direkrut juga Roberto Orci yang ikut menulis film-film Transformers dan Star Trek.

Power Rangers merupakan adaptasi genre serial super sentai Jepang. Di serial TV-nya dulu, adegan duel diambil dari serial Jepang tersebut.

Dikatakan Variety, Rabu (13/8/2014), film Power Rangers akan bersaing dengan film King Arthur yang disutradarai Guy Ritchie. (Ade/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.