Sukses

Sering Ditanya Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Stres

Sejak diketahui Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menikah pada 17 Oktober 2014, Raffi pun menjadi buruan awak media.

Liputan6.com, Jakarta Sejak diketahui Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menikah pada 17 Oktober 2014, Raffi pun menjadi buruan awak media. Ia pun dicecar dengan banyak pertanyaan, yang membuatnya pusing.

"Gue stres, bingung, belum rampung banget. Kalau sudah selesai pasti gue kasih tahu. Gue bingung mau ngasih tahu apa," kata Raffi ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/8/2014) saat ditanya tentang persiapan pernikahannya.

Menurut mantan kekasih Yuni Shara ini dirinya belum berani membocorkan segala hal tentang pernikahannya. Ia mengaku takut salah bicara, karena sampai saat ini kedua belah pihak masih memilih apa saja yang menjadi keperluan di acara nanti.

"Pokoknya, nanti kalau sudah dikasih tahu semua. Nanti kalau ada yang beda-beda kan nggak enak," lanjutnya.

Saat ini dikatakan Raffi, dirinya masih merundingkan segala keperluan dengan kekasihnya, Gigi --sapaan Nagita Slavina--. Mulai dari tempat resepsi, sampai penghulu yang akan mengesahkan janji suci mereka nanti di acara ijab kabul.

"Nanti kalau sudah fix semua, dari dekor, penghulu, sampai tempat resepsi pokoknya dikasih tahu lah. Sekarang kan masih meeting-meeting," tandas Raffi.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.