Sukses

Raffi Ahmad Akan Sebar 6000 Undangan

Raffi Ahmad sudah mulai memikirkan berapa banyak orang yang akan ia undang dalam resepsi pernikahannya dengan Nagita Slavina nanti.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad sudah mulai memikirkan berapa banyak orang yang akan ia undang dalam resepsi pernikahannya dengan Nagita Slavina, yang akan digelar pada 17 Oktober mendatang.

Tak tanggung-tanggung, mantan kekasih Yuni Shara berencana mengundang ribuan orang untuk menghadiri hari bersejarah dalam hidupnya. Maklum, Raffi memiliki tak sedikit sahabat, rekan kerja dan koneksinya.

"Undangan nanti lumayan banyak. Kayaknya lebih dari 6000 undangan deh," ujar Raffi ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/8/2014).

Walau telah memikirkan banyaknya undangan yang akan ia cetak, tapi Raffi mangaku kalau persiapan pernikahannya belum matang. Apalagi masih banyak yang harus ia lengkapi, padahal acara sakral itu akan berlangsung satu setengah bulan lagi.

"Pesiapan sudah beberapa persenlah, ya sekitar 50 persen. Tapi sampai sekarang sih masih nyari-nyari lagi yang sesuai dengan kami," lanjutnya.

Menurutnya, kendala yang menghalang mereka tak lain adalah pekerjaan. Namun, diyakini pemain film Liar ini setelah Hari Kemerdekaan RI, ia dan sang kekasih akan mematangkan semuanya.

"Komunikasi tetap jalan walau jarang ketemu, paling lewat telepon. Karena dia juga ada acara program pagi. Kalau urusan pernikahan lewat keluarga Gigi saja, kita mah tinggal jalani saja, santai. Mungkin setelah 17-an, atau bulan depan lebih jelas lah semuanya," tandasnya.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.