Sukses

Putri Patricia Ingin Jalan-jalan ke Angkasa

Traveling bagi Putri Patricia, bukan sekedar hobi tapi juga obat stres.

Liputan6.com, Jakarta Jalan-jalan alias traveling sepertinya tak hanya jadi hobi bagi Putri Patricia. Bagi cewek 34 tahun ini, traveling ibarat obat stres di kala pikirannya kalut karena pekerjaan yang padat. Selain itu, saat traveling Putri juga bisa sekalian silaturahmi dengan teman-temannya.

"Aku suka traveling. Aku lebih suka sendiri malah. Soalnya kalau pergi ke tempat gitu suka ada temannya. Aku merasa beruntung punya teman di luar negeri, biasanya kita janjian terus ketemuan," kata Putri Patricia di Jakarta baru-baru ini.

Beberapa negara-negara di Eropa, Amerika dan Afrika pernah disinggahi Putri. Yang bikin seru, pemain film Rayuan Arwah Penasaran ini selalu backpacker tiap kali traveling. Selain lebih hemat, Putri merasa ada sensasi yang berbeda saat melakoni `backpacker`.

"Kalau untuk jalan-jalan mewah nggak cukup. Tiket kan nggak murah, aku sih cari hotel yang murah tapi nggak jelek. Hotel backpacker sudah banyak banget yang bagus. Malah seru, kan kita cuma tidur, bangun, pergi, daripada bayar 100 dolar semalam males banget," ucapnya.

Saat ditanya negara mana lagi yang akan dikunjungi, pesinetron Dewi Fortuna itu memberi jawaban yang mengagetkan. Diakui Putri, dirinya ingin keliling luar angkasa.

"Ke Eropa, Amerika, dan Afrika sudah, yang belum cuma ke Antartika kayaknya. Kalau ditanya mau ke mana lagi, mungkin ke angkasa kali ya. Soalnya kan kita sudah bisa kunjungi (angkasa) sekarang. Walau dunia masih banyak yang belum dikunjungi, tapi kalau angan-angan kita penginnya ke angkasa. Belum tahu kapan, soalnya itu mahal banget," pungkas Putri Patricia.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini