Sukses

Martin Scorsese Produseri Film Sutradara `Infernal Affairs`

Martin Scorsese menjadi produser eksekutif film terbaru Andrew Lau, Revenge of the Green Dragons.

Liputan6.com, Los Angeles Mungkin ini yang dinamakan balas budi.

Sutradara kawakan Amerika Serikat Martin Scorsese membuat film The Departed (2006) yang merupakan buat ulang film Hongkong, Infernal Affairs (2002) karya Andrew Lau dan Alan Mak.

The Departed meraih piala Oscar tahun 2007 sebagai Film Terbaik dan mengantar Martin Scorsese sebagai Sutradara Terbaik, gelar yang sudah lama diidam-idamkannya.

Sekarang, saatnya tiba bagi Scorsese untuk membalas budi baik sineas Hongkong. Ia menjadi produser eksekutif film terbaru Andrew Lau, Revenge of the Green Dragons. Film itu disutradarai Lau bersama Andrew Loo dan siap edar di bioskop-bioskop Amerika.

`Revenge of the Green Dragons` diangkat dari kisah nyata tentang dua bersaudara imigran Tiongkok (dimainkan Justin Chon dan Kevin Wu) yang harus jatuh bangun hidup di jalanan pecinan New York akhir tahun 1980-an dengan menjadi gangster kelompok The Green Dragons yang ditakuti. Filmnya disebut satu nada dengan film gangster klasik karya Martin Scorsese, Mean Street serta `Infernal Affairs`. 

 


 

 

Melihat trailernya, film ini sepertinya bakal disuka penggemar film gangster Hongkong. 

Dikatakan Collider, Kamis (14/8/2014), Revenge of the Green Dragons akan dirilis dalam format video on demand pada 11 September dan di bioskop Amerika bulan Oktober. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini