Sukses

Di Karya Solonya, Taemin SHINee Gandeng Kai EXO

Taemin `SHINee` menggandeng rekannya dari SM Entertainment yaitu Kai alam penggarapan karya solonya.

Liputan6.com, Seoul Taemin ingin membuang jauh-jauh imej jika dirinya hanya mengandalkan tampang saja. Ia pun memiliki kualitas suara yang membuat penikmat musik terbuai. Album bertajuk ACE diluncurkan 18 Agustus mendatang.

Karya ini pun makin spesial karena Taemin menggandeng rekannya dari SM Entertainment yaitu Kai. Melalui situs resminya, SM Entertainment mengumumkan, Kamis (14/8/2014), Taemin akan membawakan lagu duet bersama Kai berjudul Pretty Boy.

Lebih menarik lagi karena lagu tersebut diciptakan oleh Jonghyun, rekannya Taemin dari SHINee. Pretty Boy memang diciptakan Jonghyun khusus untuk Taemin, dengan melihat pesona yang dimiliki Taemin.

Sementara itu, Kai dan Taemin memang telah lama menjadi sahabat. Kai `EXO` dan Taemin `SHINee` sangat dekat dekat-satu sama lain sejak menjadi trainee bersama SM Entertainment.

(Salah satu bukti kededakatan antara Taemin dan Kai)

Taemin tergabung dengan boy band asuhan SM Entertainment yang debut pada 2008 silam. Sementara, Kai ikut dalam group idol EXO yang pertama kali lahir di dunia hiburan 2011 silam.

Meski begitu, Kai tak pernah sekalipun iri atau kecewa. Kai justru terus memberikan semangat kepada Taemin agar selalu tampil keren di publik. Sementara, Kai sendiri juga tak pernah berhenti untuk berlatih selama masih menjadi trainee.

Baca juga:

Kai `EXO` dan Taemin `SHINee` Terlibat Cinta Terlarang?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.