Sukses

Mulan Jameela Jadi Penyanyi di Pernikahan Raffi dan Gigi?

Bukan hanya Luna Maya dan Ayu Dewi, sahabat Raffi Ahmad yang dilibatkan dalam pernikahan Raffi dan Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya Luna Maya dan Ayu Dewi, sahabat Raffi Ahmad yang dilibatkan dalam pernikahan Raffi dan Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014 mendatang. Kabarnya, istri kedua Ahmad Dhani, Mulan Jameela pun akan dilibatkan di dalam acara tersebut.

Mulan didaulat untuk menjadi wedding singer di pernikahan Raffi nanti. Namun, saat berita ini dikonfirmasi lagi kepadanya, Mulan tak mau banyak komentar. Ia pun tak memberi jawaban yang gambang.

"No comment ah, nggak mau ikutan takut salah," ungkapnya, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (14/8/2014).

"Wah saya belum tahu ya. Undangannya juga belum ada nih," lanjut ibu satu anak dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani.

Pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy ini pun menyuruh awak media untuk menanyakan langsung kepada pemilik acara, Raffi dan Gigi --sapaan Nagita Slavina--.   

"Mending tanya sama Raffi-nya saja langsung. Aku juga belum tahu, ngomongnya masih setengah-setengah," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.