Sukses

Malam ini /rif Bakal Beraksi di Colosseum

band rock asal Bandung, /rif (rhythm in freedom) bersiap mengguncang Colosseum Club.

Liputan6.com, Jakarta Colosseum Club Jakarta kembali menggelar Stage Empire, sajian musik mingguan yang menghadirkan musisi papan atas dan berkualitas Tanah Air. Hari ini, tepatnya pada Kamis, 14 Agustus 2014 pukul 22.00 WIB, band rock asal Bandung, /rif (rhythm in freedom) bersiap mengguncang arena konser berkapasitas 2000 penonton itu.

Tak tanggung-tanggung, untuk menghibur para pengunjung, band yang beranggotakan  Andy (vokal), Jikun (gitar), Maggi (drum), Teddy (bass), dan Ovy (gitar) itu bakal membawakan 10 lagu paling paten mereka yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan.

Penasaran? Simak daftar lagunya berikut ini:

1. Arah
2. Jeni
3. Radja
4. Joni
5. Preman
6. Bunga
7. Rock n Roll Fantasy
8. Si hebat
9. Fight
10. Lo Toe Ye

Tak berhenti di situ saja, kalau mengingat aksi /rif yang hampir selalu dipenuhi kejutan di setiap penampilannya, bukan tidak mungkin kalau mereka juga akan menyuguhkan kejutan spesial di aksi panggungnya kali ini.

Jadi bagi anda penikmat musik maupun penggemar setia /rif, jangan lewatkan konser satu ini.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/721662/big/dgsgsgs.jpg

Pastinya, di Colosseum Club yang dikenal dengan kemewahan tata lampu dan suara bak pusat hiburan di Ibiza dan New York itu, penonton bisa kembali menyaksikan penampilan mereka dengan sensasi baru.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.