Sukses

Sekolah Dekat Pasar, Donny Alamsyah Sering Bolos

Donny Alamsyah membeberkan masa mudanya saat ia masih duduk di bangku SMA.

Liputan6.com, Jakarta Donny Alamsyah membeberkan masa mudanya saat ia masih duduk di bangku SMA. Dituturkan bintang film The Raid itu, ia termasuk orang yang sering bolos sekolah.

"Saya itu sering cabut (bolos) sekolah. Sering nongkrong sama siapapun. Sekolah kan dekat pasar. Lebih sering nongkrong di sekolah lain. Kadang-kadang di Bulungan Blok M," cetus Donny di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (14/8/2014).

Biasanya, saat membolos itu Donny memilih main ke sekolah lain. Maklum, ia gemar berteman. Tapi, Donny juga punya motif lain, yaitu cuci mata lihat perempuan. "Ya biasanya begitu," ceplos dia sambil tertawa.

Awalnya, lanjut Donny, sempat ada rasa takut ketika pertama kali bolos sekolah. Apalagi, bolos sekolah bisa bikin nilai pelajaran jadi jeblok.

"Pertamanya pasti takut ketahuan sama guru. Tapi lama-lama ya sudah, sekolah juga ada pelajaran yang nggak menarik. Tapi ya nilai jadi jeblok," tutup Donny.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini