Sukses

Jadi DJ Seksi, Amel Alvi Pasang Image `Hot`

Meski female DJ kini menjamur, Amel Alvi sama sekali tak menganggap hal tersebut sebagai sebuah persaingan.

Liputan6.com, Jakarta Melakoni aktivitas di dunia akting dan modelling belum membuat Amel Alvi puas. Kini, ia menekuni profesi baru sebagai seorang disc jockey (DJ). Sudah beberapa bulan terakhir, Amel tampil diberbagai acara di klub malam.

"Sebenarnya sebelum aku akting sama model, aku lebih dulu nge-DJ. Cuma karena kesibukan, DJ-nya sempat vakum. Baru sekarang lanjut lagi," ucap Amel saat ditemui di V2 Club, Harmoni, Jakarta Pusat, Kamis (14/8/2014) dini hari.

Bintang film 'Main Dukun' ini mengaku begitu menikmati profesi sebagai DJ. "Karena basic-nya aku suka sama setiap pekerjaan di dunia entertainment. Dari akting, modelling sampai DJ buat aku itu pekerjaan yang menyenangkan," ungkap dia.

Meski female DJ kini menjamur, pemilik ukuran bra 34C ini sama sekali tak menganggap hal tersebut sebagai sebuah persaingan.

"Malah bagus ya, karena industri DJ menjadi berkembang. Kalau aku pribadi, semua DJ punya karakter yang beda-beda dan punya gaya masing-masing. Kalau aku sih memang memasang image sebagai hot DJ," tutupnya sembari tertawa. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini