Sukses

Demi SCTV, Aliando-Prilly Banyak Minum Jeruk Nipis dan Kecap

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina mengaku sangat nervous menghadapi hari-H HUT SCTV pada 24 Agustus 2014 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina saat ini sedang banyak digandrungi para remaja. Berkat sinetron mereka Ganteng-ganteng Serigala di SCTV, Kepopuleran Aliando dan Prilly makin bertambah. Kini, keduanya mengemukakan keterlibatannya dalam acara meriah HUT SCTV yang ke 24.

Demi SCTV, kedua pasangan yang sering terlibat mesra dalam syuting dan keseharian ini mengaku sangat nervous menghadapi hari-H HUT SCTV pada 24 Agustus 2014 mendatang.

"Suara jadi kendala. Suara saya hampir habis. Memulihkan kondisi aku makan jahe, kecap dan jeruk nipis yang banyak," ujar Aliando ketika ditemui usai preskon HUT ke-24 SCTV, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (14/8/14).



Prilly dan Aliando beserta para pemain GGS yang lain akan tampil live di malam puncak di Istora Senayan, Jakarta Pusat. "Aku juga konsultasi ke dokter, lalu ikut-ikutan Aliando juga minum Jeruk nipis kecap buat pulihin suara," ujar Prilly sambil tersenyum.

Namun, satu hal lagi yang membuat dara cantik itu kebingungan adalah ketika ia harus bermain dengan ekspresi dan perasaannya. Lain halnya dengan syuting yang bisa diulang dan diperbaiki, kali ini Prilly harus ekstra tenaga dan emosi.

"Kalau di televisi kan bisa disiasatin dan minta waktu ke sutradara. Om minta waktu bentar dong buat kumpulin perasaan nangis atau perasaan gembira. Kalau di sini karena live jadi  nggak bisa. Makanya aku dag dig dug banget," cerita Prilly. (Ppt/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.