Sukses

Yang Istimewa di Ultah ke-24 SCTV

SCTV telah menyiapkan sejumlah tayangan teristimewa untuk pemirsa setia SCTV selama 24 tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta SCTV akan memasuki usia ke-24 tahun tepat 24 Agustus 2014 mendatang. Sebagai kado bagi pemirsa, SCTV akan memberikan sajian teristimewa. Serangkaian acara telah dipersiapan dalam menyambut pergantian usia stasiun televisi kesayangan keluarga.

Dimulai dari tanggal 23 Agustus dengan tayangan Barclays Premier League (BPL) kemudian dilanjutkan dengan acara variety show yang telah disiapkan untuk menemani pemirsa SCTV. Selama 24 jam non stop, SCTV akan memberikan program-program khusus dalam rangka ulang tahun SCTV.

"Kami memberikan sajian teristimewa khusus untuk pemirsa setia kami. Malam puncaknya akan ada perayaan di tanggal 24 dengan menampilkan sederet artis ternama. Ini sebagai bukti betapa SCTV begitu mencintai para pemirsa," ujar Harsiwi Achmad selaku Direktur Program dan Produksi saat menggelar jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/8/2014).

Perayaan HUT SCTV Ke-24 akan menampilkan sederet artis ternama yakni Smash, Cherrybelle, Last Child, Five Minutes, Agnez Mo, pemain Ganteng-ganteng Serigala, dan masih banyak lagi. Seluruh pengisi acara telah siap untuk memberikan penampilan teristimewa mereka.

"Beberapa band akan melakukan kolaborasi. Semuanya telah kami persiapkan untuk menghadirkan sebuah terobosan baru yang tentu saja berbeda dari ulang tahun sebelumnya. Mudah-mudahan SCTV selalu dicintai pemirsa dan juga artis SCTV lainnya. Kami ingin selalu memberikan yang teristimewa," tutur Harsiwi Achmad.

Tidak hanya menyajikan hiburan, SCTV juga akan memberikan kelahiran secara gratis kepada 24 bayi di seluruh Indonesia. Sama seperti sebelumnya, SCTV akan membiayai seluruh proses persalinan yang bertepatan dengan hari ulang tahun SCTV. (Fir/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini