Sukses

Tingkatkan Akting, Morgan Oey Tertarik Belajar Teater

Sejak keluar dari boyband SMASH, Morgan Oey mulai menapaki jalur akting.

Liputan6.com, Jakarta Sejak keluar dari boyband SMASH, Morgan Oey mulai menapaki jalur akting. Wajahnya pun mulai muncul di layar kaca lewat sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang.

Meski terbilang apik dalam berakting, namun Morgan masih ingin terus mengembangkan aktingnya. Dalam waktu dekat, cowok kelahiran 25 Mei 1990 ini akan belajar teater untuk meningkatkan kemampuan aktingnya.

"Pengin edukasi sih, belajar teater gitu. Soalnya, katanya kan lebih bagus belajar ilmu akting di teater, ada interest ke sana," ungkap Morgan Oey ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (14/8/2014).

Ketertarikan Morgan terhadap dunia teater ternyata dirasakan sejak kecil. Nama-nama besar seperti Slamet Rahardjo dan Christine Hakim menjadi idola cowok asal Kalimantan tersebut.

"Memang aku suka banget sih sama teater. Aku suka dengan Slamet Rahardjo, Christine Hakim, Tio Pakusadewo, dan Ria Irawan. Tapi kalau akting luar (negeri) aku sukanya sama Jennifer Lawrence, Chow Yun Fat dan Jackie Chan," terangnya.

Saat ditanya apakah dirinya tertarik untuk belajar akting di luar negeri, Morgan pun menjawab. "Nggak ah, belajar di Indonesia dulu saja. Karena aku rasa akting teater di sini juga bagus, ilmunya sama kok. Hanya saja orangnya saja yang berbeda," tuntas Morgan.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini