Sukses

Morgan Oey Senang Nostalgia Nonton Film Hong Kong

Morgan Oey, mantan personel boyband SMASH ini mengaku sebagai penggemar berat film Hong Kong.

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri dominasi film jagoan Hong Kong era 80-90an mampu bersaing dengan film-film Hollywood. Aksi Jackie Chan, Chow Yun Fat dan Andy Lau mampu menghipnotis hampir semua kalangan.

Salah satunya adalah Morgan Oey. Mantan personel boyband SMASH ini penggemar berat Jackie Chan Cs. Oleh karena itu, Morgan langsung antusias begitu ditunjuk untuk mempromosikan program Celestial Movies: I Love Hong Kong Movies.

"Aku senang banget bisa terlibat dalam kampanye I Love Hong Kong Movies ini. Karena nanti selama 8-27 September 2014 kita bisa menyaksikan semua film-film terkenal Hong Kong di Celestial Movies," ungkap Morgan Oey di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (14/8/2014).

"Nanti kita bisa nostalgia lihat film The Police Story, Sun Wukong, dan God of Gamblers. Apalagi waktu kecil orangtua aku memang sering memutar film ini," lanjut Morgan.

Sedikitnya ada beberapa alasan khusus mengapa dirinya suka dengan aksi Jackie Chan Cs. Selain efek berkelahi yang alami, film Hong Kong bisa membuat Morgan banyak belajar akting.

"Yang aku suka tentu adegan berantem dan kung fu-nya, semua orang tahulah. Memang generasi muda seperti kita suka dengan Hollywood, yang terkenal dengan spesial effectnya yang keren. Tapi film Hong Kong itu lebih spesial, karena akting dan koreografinya asli nggak pakai stunt man, contohnya Jackie Chan," puji cowok 24 tahun ini.

Pesinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang ini mengaku jadi penggemar film Hong Kong lantaran artis idolanya sebagian besar membintangi film tersebut.

"Ya, memang idolaku main di film Hong Kong movie seperti Chow Yun Fat, Jackie Chan, Donnie Yen main di sana semua. Gara-gara mereka, waktu kecil aku main perang-perangan keluarin jurus Bruce Lee gitu, hahaha," kenang Morgan.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini