Sukses

Ekstra Hati-Hati, Cathy Sharon Perhatikan Warna Kotoran Anak

Kelahiran Jacob Gabriel Kusuma, membuat Cathy Sharon dituntut memberi kasih sayang lebih.

Liputan6.com, Jakarta Cathy Sharon sedang menikmati perannya sebagai ibu muda. Peran itu tak mudah, bahkan mantan VJ MTV itu harus ekstra hati-hati dalam merawat bayinya tersebut.

Seperti diketahui, Cathy menikah dengan Eka Kusuma di Bali pada April 2012. Setahun kemudian, tepatnya Mei 2013, Cathy melahirkan seorang putra di Singapura yang ia beri nama Jacob Gabriel Kusuma.

Kelahiran si anak membuat Cathy dituntut memberi kasih sayang lebih. Bagi anak seusia Jacob, banyak hal yang perlu diperhatikan, mulai dari asupan makanan, kesehatan hingga faktor lingkungan. Semuanya dikerjakan Cathy seorang diri.

"Saya hati-hati sekali. Saya jarang tinggalkan anak. Semua hal tentang dia harus saya tahu. Sampai warna kotorannya juga harus saya tahu," ungkap Cathy di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (14/8/2014).

Perhatian Cathy makin berrambah ketika belakangan ini banyak beredar kasus yang menimpa anak-anak. Mau tak mau, Cathy tak memercayakan perawatan anak kepada orang di luar lingkup keluarganya.

"Kasus belakangan ini bikin kita ngeri ya. Harus jaga anak baik-baik. Kebetulan ada ibu yang sering bantu kalau saya ada pekerjaan," pungkas kakak Julie Estelle itu.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini