Sukses

Kim Kardashian Bangga Lihat Putri Kecilnya Mulai Jadi Model

Kim Kardashian tak menyangka jika putrinya yang masih berusia 13 bulan sudah dilirik desiner ternama dunia.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian tengah menikmati masa-masa indah menjadi seorang ibu. Setelah melahirkan putri pertamanya dengan Kanye West yang diberi nama North West, Kim Kardashian merasa hidupnya sebagai seorang wanita telah lengkap.

Kim Kardashian pun senang dengan pertumbuhan sang putri kecil. Kim Kardashian pun senang saat memilah-milih baju yang harus dikenakan sang putri kecil. Ritual mendandani Nori--panggilan North West--telah menjadi kewajiban bagi Kim Kardashian.

Rupanya, Kim Kardashian telah mendandani Nori dengan gaya busana yang lucu dan unik. Bahkan, gaya pakain Nori menjadikan putri Kim Kardashian itu seperti seorang fashionista.

Di usianya yang baru berusia 13 bulan, Nori pun telah diincar desainer ternama dunia. Ia pun memulai debut sebagai model dengan muncul di majalah CR Fashion Week.

Never too early: North West makes her modelling debut clad in Chanel in the Fall issue of CR Fashion Book

Nori terlihat mengenakan baju keluaran desianer ternama Chanel. Bahkan, Nori juga memegang tas berlogo merek ternama di dunia fesyen. Wajahnya yang lucu dan polos pun menghiasi sampul CR Fashion Book [baca juga: Debut Anak Kanye West dan Kim Kardashian Jadi Model].

Kim Kardashian sangat bangga dengan kemunculan sang putri. Saat diwawancarai Watch What Happens Live, Kim Kardashian tak menyangka jika putri kecilnya sudah menyita perhatian publik sejak masih dini, dilansir dari Dailymail, Kamis (14/8/2014).

http://photos-d.ak.instagram.com/hphotos-ak-xpf1/10261315_700514583327699_1385518949_n.jpg

(Kim Kardashian saat berpose dengan suaminya Kanye West, serta putri kecilnya Nori)

Kim Kardsahian bahkan menyebut Nori sebagai gadis konyol. Menurutnya, Nori bisa mencerahkan suasana dengan tertawa, senyuman, dan menangis di saat yang bersamaan.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini