Sukses

Bergelora, Jennifer Aniston Beri Hadiah untuk Justin Theroux

Jennifer Aniston dan Justin Theroux merayakan hari jadian mereka di sebuah pulau mewah. Jennifer pun telah menyiapkan hadiah khusus.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Jennifer Aniston dan Justin Theroux sempat dikabarkan sedang tidak harmonis. Namun saat ini, keduanya justru tengah bergelora sebagai sepasang kekasih. Aniston dan Theroux kabarnya sedang merayakan hari jadian mereka di salah satu pulau mewah.

Berdasarkan laman Mirror, Kamis (14/8/2014), Aniston telah menyiapkan sebuah perjalanan romantis yang akan menjadi liburan mewah untuk dirinya dan juga Theroux. Bintang film The Wanderlust tersebut telah memesan penginapan di Four Seasons di Bora Bora.

"Liburan ke tempat tersebut bukan sebuah kejutan, tetapi sudah direncanakan sebelumnya oleh Jennifer Aniston. Hari itu memberikan banyak arti untuk mereka, jadi mereka pergi untuk merayakannya," ujar seorang sumber.

Justin Theroux and Jennifer Aniston

(Justin Theroux dan Jennifer Aniston di premiere program televisi berjudul The Leftovers di New York, Amerika Serikat)

"Sebelum mereka pergi ke sana, mereka telah mencari tahu segala hal tentang Bora Bora. Jen dan Justin telah membaca semuanya sebelum memutuskan untuk ke sana," lanjut sumber.

Bora Bora merupakan sebuah pulau yang terletak di Samudera Pasifik. Liburan tersebut nampak begitu spesial untuk Jennifer Aniston dan tunangannya itu. Hal tersebut lantaran masih dalam rangka perayaan ulang tahun Justin Theroux ke-43 tahun.

(Bora Bora merupakan pulau tempat Jennifer Aniston dan Justin Theroux merayakan ulang tahun pernikahan mereka)

Namun, beberapa media Hollywood beranggapan bahwa keduanya seperti sedang mencari tempat yang sesuai untuk melangsungkan pernikahan mereka. Di Bora Bora, Aniston dan Theroux juga merayakan hari jadian mereka. Keduanya benar-benar menikmati kebersamaan mereka di pulau tersebut.

Sebagaimana diketahui, Jennifer Aniston dan Justin Theroux bertunangan pada Agustus 2012 lalu. Keduanya telah memiliki rencana untuk segera menikah. Namun sampai saat ini belum ada kabar tentang rencana kelanjutan rencana tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.