Sukses

Berkat SCTV, Karier SMASH dan Cherrybelle Melambung

SMASH dan Cherrybelle mengaku debut pertama mereka dalam bermusik bisa diterima oleh masyarakat berkat SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Televisi sangat berperan melambungkan seorang artis. Boyband SMASH, misalnya, awalnya tidak yakin bisa diterima oleh masyarakat. Namun berkat SCTV, kini siapa yang tidak mengenal boyband tersebut.

Diterangkan oleh Rafael, awal kariernya bersama Smash berkat SCTV. "Awalnya kita pesimis, banyak orang mungkin berpikir ngapain sih nih orang berbondong-bondong nyanyi bareng," katanya di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (14/8/2014).

Namun kini, setelah empat tahun berkarir di musik, para personel SMASH tetap eksis. Tidak hanya sebagai boyband, satu persatu presonelnya memiliki karier masing-masing.

"Ada yang jadi host, ada yang jadi pemain sinetron, Alhamdulillah kita masih tetap bertahan," katanya.

Tidak jauh berbeda dengan kondisi yang dialami oleh girlband Cherrybelle. Mereka mengaku debut pertama mereka dalam bermusik bisa diterima oleh masyarakat berkat SCTV.

"Kita senang, kita diperlakukan seperti keluarga, lagu kita juga dijadikan soundtrack sinetron, jadi kalau SCTV ultah, itu terasa seperti nama kita yang ultah," terang Rin, salah satu personel Cherrybelle. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.